5 Hal Menyebalkan dari Gameplay EA Sports FC Mobile

By gamerismeID 2 Min Read

Meski jauh lebih baik daripada edisi sebelum berganti nama (maksudnya FIFA Mobile), EA Sports FC Mobile memiliki sejumlah aspek yang membuat game ini terkadang terasa menyebalkan.

Apa saja hal tersebut?

AI yang mudah dikalahkan

ea sports fc mobile

AI di FC Mobile sangat mudah dikalahkan. Bahkan pada level tersulit sekalipun. Jika tidak percaya, silakan bermain mode Liga Champions dengan level tertinggi.

Untuk aspek ini, FC Mobile tertinggal jauh dari seterunya, yakni eFootball Mobile. yang AI-nya punya level kesulitan yang bikin pusing kepala.

Baca Juga  Tanggal Rilis EA Sports FC 24, Segera Kickoff September Ini!

Refleks kiper yang buruk

Kiper di FC Mobile masih sama dengan edisi sebelumnya: Punya refleks yang buruk. Kamu bisa mencetak gol dengan relatif gampang, asalkan bola mengarah ke gawang.

Dalam situasi one on one, kemungkinan terjadi gol mendekati 100 persen. Semua tembakan placing juga hampir pasti menjadi gol saking buruknya refleks kiper FC Mobile.

Terlalu bersahabat untuk si paling gocek

Soal gocek-menggocek, FC Mobile tidak berbeda dengan versi PC dan konsolnya. Siapapun yang menguasai trik-trik tersebut bisa melewati lawan dengan mudah.

Kadangkala terasa tidak masuk akal–juga menyebalkan–karena seorang pemain bisa melewati 3-4 pemain dengan gerakan-gerakan yang super berlebihan.

Wasitnya kurang fleksibel

Di sepak bola nyata, wasit bisa bersikap agak fleksibel saat sebuah tim sedang mendapatkan peluang mencetak gol meskipun waktu pertandingan sudah habis.

Baca Juga  Review Pemain Premier League TOTS EAFC 24

Fleksibilitas seperti itu dihadirkan dengan sangat baik di eFootball Mobile. Sayangnya, kamu tidak bisa menemukan hal serupa di EA Sports FC Mobile.

Betapa sulitnya mengganti pemain

formasi fc mobile

Dalam pertandingan PvP, mengganti pemain adalah hal yang sangat sulit dilakukan. Pasalnya, saat kamu mengganti pemain, tidak ada opsi “pause”.

Kalau nekad melakukannya, bisa-bisa gawang kamu sudah jebol sebelum kamu selesai memilih dan mengganti pemain.

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Dilarang copy paste!