10 Hero Mage ML Tersakit 2024, Damage Tak Terbatas

Dalam Mobile Legends, hero mage memiliki daya serang yang luar biasa lewat kemampuan sihir mematikan. Artikel ini akan menggali lebih dalam tentang hero mage ML serta membahas daftar hero mage yang paling kuat di tahun 2024.

Apa Itu Mage ML?

Hero mage dalam Mobile Legends (ML) adalah hero yang mengandalkan kekuatan sihir untuk memberikan serangan jarak jauh dengan damage besar. Mereka mampu mengendalikan pertempuran dengan kemampuan crowd control dan serangan area yang mampu merobohkan semua lawan.

Meskipun memiliki HP yang lebih rendah dibanding hero lainnya seperti fighter dan tank, hero mage memiliki potensi yang sangat besar untuk memberikan kerusakan besar kepada musuh dalam sekejap. Itulah kenapa, hero dengan role ini adalah salah satu yang populer dan banyak digunakan di draft pick.

Berikut adalah beberapa kelebihan utama yang dimiliki oleh hero mage ML:

  1. Punya damage yang tinggi
  2. Jangkauan serangan yang luas
  3. Hero tipe crowd control
  4. Serangan mendadak yang mematikan
  5. Menjadi pembeda dalam pertempuran

Hero Mage ML Tersakit 2024

Beberapa hero yang layak disebut sebagai hero mage tersakit 2024 adalah Lylia, Selena, Yve, dan masih banyak lagi. Berikut daftar selengkapnya.

Lylia

lylia ml

Lylia adalah hero mage yang memiliki kemampuan untuk memanipulasi dimensi. Skill “Black Shoes” memungkinkan Lylia untuk bergerak dengan cepat dan memberikan serangan area pada area sekitarnya.

Baca Juga  Harga Bundle ROG PUBG Mobile, Apakah Layak Beli?

Ultimate-nya, “Shadow Energy,” melepaskan bola energi besar yang merusak musuh dan menciptakan lubang hitam yang memicu ledakan besar. Lylia adalah mage yang mampu mengubah dinamika pertempuran dengan kemampuannya yang unik.

Selena

selena ml

Selena adalah hero mage yang memiliki kemampuan untuk berubah menjadi bentuk manusia dan bentuk panah bayangan. Dengan skill “Abyssal Arrow,” Selena bisa melepaskan panah yang memberikan stun pada musuh yang terkena.

Dalam bentuk manusia, Selena memiliki serangan jarak jauh yang sangat mematikan. Kemampuannya untuk berubah wujud membuatnya mampu menjadi penyergap dan damage dealer sekaligus. Sangat cocok disebut sebagai hero mage terkuat.

Yve

yve ml

Yve dikenal sebagai hero mage yang dapat mengendalikan area pertempuran. Membuatnya kerap dipilih dalam draft pick, bahkan untuk turnamen-turnamen esports profesional seperti MPL dan M Series.

Ada skill “Void Crystal” yang memungkinkan Yve melepaskan energi yang memberikan damage dan efek slow kepada musuh. Ultimate-nya, “Mountain Shocker,” menciptakan portal yang melepaskan ledakan besar ke dalam area target, memberikan serangan yang menghancurkan.

Kagura

kagura ml

Kagura adalah hero mage tersakit 2023 yang sangat mematikan lewat senjata payung andalannya. Meski terkesan remeh, payung tersebut bisa menjadi serangan kejutan yang sangat sulit untuk dibendung.

Skill “Seimei Umbrella” memungkinkan Kagura melemparkan payungnya untuk memberikan serangan area dan mengendalikan gerakan musuh. Skill lainnya, “Seimei Umbrella Open”, memungkinkan Kagura teleportasi ke payungnya, memberikan mobilitas tinggi dan peluang tak terduga.

Baca Juga  4 Cara Dapat Emote FF Gratis 2024, Dijamin Permanen!

Lunox

lunox ml

Lunox adalah mage dengan dualitas antara terang dan gelap. Hero mage ML ini memiliki dua bentuk, “Chaos Assault” dan “Dreamland Twist,” yang masing-masingnya memberikan serangan yang berbeda-beda.

Lunox memiliki kemampuan untuk memberikan damage area dan mengendalikan musuh dengan efek crowd control, menjadikannya pilihan yang fleksibel dan kuat. Selain itu, ia juga termasuk salah satu hero mage yang mudah digunakan.

Cecilion

cecilion ml

Cecilion dikenal sebagai mage dengan potensi damage yang luar biasa. Ia juga sangat terkenal di kalangan pemain Mobile Legends sehingga banyak digunakan di berbagai kesempatan.

Cecilion punya skill “Bat Impact” yang memungkinkan Cecilion melemparkan kelelawar untuk memberikan serangan area. “Bats Feast,” ultimate-nya, memberikan damage yang sangat besar kepada musuh dan memberikan efek lifesteal, menjadikannya mage ML yang sulit dihentikan.

Guinevere

guinevere ml

Guinevere adalah salah satu hero mage tercantik di Mobile Legends. Namun, lebih dari itu, Guin ML termasuk hero mage dengan kemampuan yang sangat menakutkan dan gaya bermain yang sangat lincah.

Skill “Violet Requiem” memungkinkan Guinevere melompat dan memberikan damage area serta efek knock-up pada musuh. Ada pula skill “Magic Thump” yang memberikan kontrol tambahan pada pertempuran, membuat musuh sulit untuk menghindari serangannya.

Eudora

eudora ml

Eudora adalah hero mage dengan kemampuan mengendalikan petir. Saat bergerak di dalam gameplay, Eudora terlihat sangat mencolok berkat adanya efek petir yang mengikuti pergerakannya. Membuatnya sangat mengerikan.

Baca Juga  Detail Reset Season 30 Mobile Legends: Tanggal dan Hadiah

Ada skill “Forked Lightning” yang memungkinkan Eudora melemparkan kilatan petir pada musuh, memberikan damage yang signifikan. Kemampuan ultimate-nya, “Thunder’s Wrath,” memberikan ledakan petir yang sangat merusak kepada musuh yang terkena.

Kadita

kadita ml

Kadita adalah hero mage yang memiliki kekuatan laut. Ia punya skill “Triumph Descent” yang memungkinkan Kadita untuk melompat dan memberikan serangan area serta efek knock-up pada musuh.

Ultimate-nya, “Sea of Despair,” menciptakan area laut yang memberikan damage area serta efek crowd control yang kuat. Jika kamu mencari hero dengan damage control besar, Kadita adalah pilihan terbaik untuk dicoba.

Faramis

faramis

Faramis memiliki kemampuan unik karena dapat menghidupkan kembali rekan tim yang tewas lewat skill “Shadow Stampede. Kemampuan ini memungkinkan Faramis menjadi hero mage yang bisa mengubah arah pertempuran.

Alhasil, hero Faramis sering kali jadi rebutan dalam draft pick. Hero mage tersakit 2023 ini juga sering digunakan oleh pro player dalam sejumlah turnamen Mobile Legends nasional maupun internasional.

Daftar semua hero Mage ML

Berikut ini adalah daftar nama Hero Mage Mobile Legends berdasarkan abjad.

1. Alice

2. Aurora

3. Cecilion

4. Chang’e

5. Cyclops

6. Eduora

7. Esmeralda

8. Faramis

9. Gord

10. Harith

11. Harley

12. Kadita

13. Kagura

14. Kimmy

15. Lunox

16. Luo Yi

17. Lylia

18. Nana

19. Odette

20. Parsha

21. Selena

22. Vale

23. Valentina

24. Valir

25. Vexana

26. Yve

27. Zhask

Itulah daftar hero Mage ML tersakit dan terkuat 2024. Menggunakan hero-hero tersebut bisa menjadi cara yang efektif untuk memenangkan pertempuran.

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Dilarang copy paste!