10 Hero OP dan Meta di Season 31 Mobile Legends

Season 31 ML telah dimulai pada 23 Desember 2023 jam 3 sore. Dimulainya season baru ini sekaligus mengakhiri season 30 yang telah berlangsung beberapa bulan.

Seiring dangan update patch ini, tentu akan ada beberapa perubahan di Mobile Legends. Salah satu perubahan yang banyak dinantikan adalah hero OP di season 31.

Lalu, apa saja hero yang termasuk Meta di Season 31 ML ini?

Daftar Hero OP Season 31

Nana

nana ml

Mendapatkan penyesuaian skill 2 dan ultimate membuat Nana termasuk hero OP di S31 Mobile Legends. Secara spesifik, Nana bisa sangat diandalkan saat team fight berkat update tersebut.

Baca Juga  MLBB x Ducati: Tanggal Rilis dan Harga Skin Irithel "Monster Sp Rider"

Balmond

balmond ml hero op season 31

Patch Note 1.8.44 Mobile Legends membawa perubahan pada hero Balmond. Kini, skill 2 Balmond mendapatkan tambahan efek baru. Base Damage dan Speed Balmond juga meningkat drastis.

Dyrroth

dyrroth hero op

Dyrroth adalah salah satu hero Meta di Season 31 Mobile Legends. Hero ini mendapatkan Buff pada skill 2 dan ultimate miliknya, membuat ia makin sulit dikalahkan dalam pertempuran.

Barats

barats hero meta season 31

Populer di beberapa gelaran M Series terakhir, membuat Barats sering digunakan. Pada Season 31, Barats dipastikan makin populer karena ia memperoleh tambahan Basic Attack yang cukup tinggi.

Martis

martis ml

Hero OP di Season 31 berikutnya adalah Martis. Update terbaru Mobile Legends membuat Skill Mortal Coil miliknya makin kebal terhadap CC. Dengan durabilitas yang tinggi, mengalahkan Martis bakal amat sulit.

Vexana

Pada Season 31, skill 1 milik Vexana dapat menghasilkan efek ledakan yang lebih cepat. Selain itu, skill 2 miliknya juga mengalami Buff, termasuk Cooldown yang lebih singkat sehingga cocok untuk spam skill.

Tigreal

Tigreal konsisten sebagai salah satu hero Meta di Mobile Legends, termasuk Season 31. Durabilitas maish menjadi kekuatan utama, membuat Tigreal sangat cocok untuk pertempuran masif.

Yu Zhong

yu zhong

Yu Zhong termasuk hero OP di Season 31. Pasalnya, ia mendapatkan Buff pada beberapa aspek, salah satunya War Axe. Menggunakan Yu Zhong selama pertempuran bisa membatmu tak terkalahkan.

Baca Juga  Skin Starlight November 2023: Untuk Hero Marksman Lagi!

Alice

Alice adalah hero Meta Season 31 yang mendapatkan Buff signifikan pada skill 2 miliknya. Buff tersebut membuat efek stun skill menjadi lebih lama sehingga Alice bisa melakukan combo lebih mudah.

Lunox

lunox hero op season 31

Lunox adalah hero Mid Lane yang cukup populer di season 30. Pada season 31, hero ini mendapatkan Buff yang membuat mekanisme escape dan damage miliknya makin OP di Land of Dawn.

Itulah daftar hero Meta di Season 31 Mobile Legends. Ada favoritmu?

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Dilarang copy paste!