Skin Starlight November 2023: Untuk Hero Marksman Lagi!

By gamerismeID 2 Min Read

Beredar bocoran skin Starlight November 2023. Kabar yang tentu menjawab rasa penasaran para player MLBB mengenai detail dari skin Starlight baru tersebut.

Skin Starlight memang selalu menjadi perbincangan hangat di komunitas Mobile Legends. Setiap bulannya, pemain ML di seluruh dunia menantikan dengan sabar skin eksklusif untuk hero berbeda.

Setelah Starlight Oktober 2023 resmi terungkap dan akan jadi milik hero Layla, berikutnya mata tertuju pada Starlight bulan depannya lagi, yakni November 2023.

Simak informasi terbaru tentang skin Starlight November 2023, mulai dari hero yang mendapatkannya serta detail skinnya.

Starlight November 2023 untuk hero Marksman

Menurut bocoran yang Gamerisme dapatkan, skin Starlight November 2023 akan diberikan hero Marksman, yaitu Melissa. Pada 2023, Melissa memang menjadi salah satu favorit karena ada banyak skin baru yang diberikan.

Melissa adalah hero Marksman yang juga termasuk anggota skuat Forsaken Light. Sebelumnya, tepatnya pada Agustus 2023, anggota skuad Forsaken Light lainnya, yakni hero Yin, juga telah mendapatkan kehormatan skin Starlight.

Alhasil, Melissa akan menjadi anggota kedua dari skuad tersebut yang memiliki skin eksklusif yang mencolok ini.

Bocoran tampilan Starlight November 2023

skin starlight november 2023

Konsep warna untuk skin Starlight Melissa telah mencuri perhatian, dengan rambut kuning yang dipadukan dengan warna hijau pada ujungnya. Lalu ada warna khas Starlight di beberapa bagian kostum.

Tema warna ini akan mengikuti jejak skin Starlight lainnya dengan tampilan yang khas dan eksklusif.

Meskipun belum ada visual resmi yang dirilis, konsep tampilan skin Starlight Melissa telah menggugah rasa penasaran pemain ML. Namun, kita masih harus menunggu pengumuman resmi untuk melihat bagaimana skin eksklusif ini akan tampak.

Rilis pada awal November

Seperti halnya skin Starlight lainnya, skin Starlight Melissa akan tersedia pada awal bulan, tepatnya awal November 2023.

Agar bisa mendapatkannya, pemain harus membeli Starlight Member dengan biaya 300 Diamond. Oleh karena itu, pemain yang ingin memiliki skin eksklusif ini harus menyiapkan Diamond yang cukup untuk membelinya saat peluncuran nanti.

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.