Kapan Collector Angela Rilis Lagi 2024?

By Angga 2 Min Read

Anggun dan mempesona, itulah hero Angela. Gambaran tersebut terasa cocok dengan skin Collector Angela “Floral Elf” yang rilis pada tahun 2021. Berita baiknya, belum lama ini beredar bocoran mengenai kapan Collector Angela rilis lagi tahun 2024. Berikut ulasannya.

Kapan Skin Collector Angela keluar lagi?

Beberapa leaker terpercaya mengungkapkan, skin Collector Angela bakal rilis lagi pada 3 Juni 2024, bertepatan dengan rilisnya skin Collector terbaru untuk hero Harith. Skin Collector Angela bisa didapatkan melalui gacha di Grand Collection pada Juni mendatang.

Bagi yang tertarik mengoleksinya, harga skin Collector Angela “Floral Elf” tidak berbeda dari skin Collector lainnya, yakni di kisaran 3000-6000 Diamond. Meski mahal, harga tersebut sebanding dengan tampilan skin yang sangat menggemaskan.

Mengapa skin Collector Angela populer?

skin collector angela

Skin Collector “Floral Elf” mengubah Angela menjadi peri bertubuh kecil dengan pakaian serba merah muda. Pakaiannya berupa gaun dengan motif bunga yang membuat Angela terlihat semakin imut. Terlebih, ada boneka kecil yang selalu menemaninya ke manapun.

Untuk makin memperkuat statusnya sebagai peri hutan, Angela akan mendapatkan sayap yang identik dengan peri. Efek animasinya tak kalah menarik, karena menggambarkan Angela yang mungil terbang mengarungi hutan belantara.

Dari segi gameplay, skin Angela Floral Elf memiliki efek visual yang sangat cantik. Akan muncul simbol hari merah muda tiap kali Angela melepaskan basic attack. Favorit kami adalah efek skill 1, di mana Angela akan mengeluarkan bayangan kupu-kupu saat menyerang.

Dengan desain dan efek visual seperti itu, wajar jika banyak yang bertanya-tanya kapan Angela Collector rilis lagi 2024. Terlebih, imutnya Angela lewat skin Floral Elf terasa cocok dengan tampilan Land of Dawn yang punya banyak rerumputan dan tanaman.

TAGGED:
Share This Article
By Angga
Gamer musiman yang terpaksa nyobain banyak game karena pekerjaan. Game yang paling sering dimainkan: Football Manager dan Stardew Valley.
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *