Harga Bundle Skull Hunter dan Cara Mendapatkannya

By Angga 2 Min Read

Belakangan ini, banyak pemain Free Fire (FF) yang mencari tahu harga Bundle Skull Hunter, menandakan betapa populernya bundle tersebut meski tergolong sebagai salah satu bundle tertua dalam sejarah Free Fire.

Harga Bundle Skull Hunter

Rilis pada November tahun 2019, bundle ini tersedia melalui sistem gacha khusus di Luck Royale, yakni “Legendary Royale”.

Harga Bundle Skull Hunter adalah 10.000 sampai 15.000 Diamond melalui gacha di event Legendary Royale. Jika dirupiahkan, harga tersebut setara dengan 1,3 juta sampai 2 juta rupiah, membuat Skull Hunter jadi salah satu bundle termahal di FF.

Skull Hunter, salah satu Bundle legendaris

harga bundle skull hunter

Bundle Skull Hunter adalah salah satu skin dalam kategori Legendary Outfit, bundle dengan kelas yang langka dan eksklusif di Free Fire. Predikat langka dan eksklusif tersebut tergambar lewat adanya tampilan dan efek khusus yang tidak ada di bundle lainnya.

Sesuai namanya, Skull Hunter akan membuat karakter kamu bertransformasi bak kepala tengkorak yang menyeramkan pada level tertingginya. Supaya tidak hanya seram, bundle ini juga memiliki armor serba hitam keren yang memenuhi seluruh tubuh.

Perpaduan tengkorak yang seram dan armor serba hitam itulah yang menjadi daya tarik bundle ini. Tidak heran jika ada banyak Survivor yang ingin memiliki skin tersebut dan berharap Garena merilisnya kembali di event Luck Royale mendatang.

Daya tarik lainnya adalah sebilah pisau berwarna merah api di lengan kiri. Di samping itu, bundle Skull Hunter bisa berevolusi dalam tiga wujud berbeda. Perubahan tersebut terjadi tiap kali pemilik bundle mendapatkan kill dalam pertempuran.

ak47 skull hunter

Selain skin karakter, bundle ini juga menyediakan beberapa senjata lainnya, termasuk AK47 Skull Hunter. Skin AK47 Skull Hunter memili statistik yang bertumpu pada damage dan reload speed. Berikut statistik AK Skull Hunter selengkapnya:

  • Damage: ++
  • Range: –
  • Reload Speed: +

Dengan desain dan efek yang super keren, wajar jika harga bundle Skull Hunter terbilang mahal. Namun, belum ada informasi kapan Garena merilisnya lagi.

TAGGED:
Share This Article
By Angga
Gamer musiman yang terpaksa nyobain banyak game karena pekerjaan. Game yang paling sering dimainkan: Football Manager dan Stardew Valley.
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *