Review Skin Collector Alpha, Harga, dan Cara Mendapatkannya

By Angga 3 Min Read

Untuk para pemain dengan Diamond berlebih, Moonton menyediakan tempat yang efektif untuk menghabiskannya: Grand Collection. Meski harganya mahal, selalu ada yang menantikan kehadiran event ini. Sebab skin yang hadir selalu membawa elemen visual mewah. Ini juga berlaku untuk edisi terbaru: Skin Collector Alpha. Intip review, harga, dan cara mendapatkannya di sini!

Review Skin Collector Alpha

Moonton mengumumkan bahwa skin Collector Alpha rilis pada 4 Mei 2024. Skin Collector baru ini bernama Mecha-King Perseus, membawa desain dan efek yang super keren. Melihatnya sekilas, Alpha tampak seperti salah satu robot dari anime Gundam.

Dengan skin Collector Mei 2024 ini, Armor yang menyelimuti Alpha berubah menjadi putih dominan dengan tambahan ornamen emas di beberapa bagian, sebagaimana beberapa skin Collector yang rilis sepanjang tahun 2024.

Armor tersebut terlihat lebih tebal daripada skin-skin Alpha sebelumnya. Pedangnya juga terlihat lebih besar. Alpha juga mendapatkan sayap yang identik dengan mecha. Daya tarik lainnya adalah rambut Alpha yang melambai-lambai seperti api.

skin collector alpha

Soal efek visual, skin Mecha-King Perseus juga sama kerennya. Mulai dari animasi idle, skill 1, skill 2, hingga skill ultimate, semuanya terasa mewah dan layak mendapat label “Grand Collection”.

Favorit kami adalah skill “Spear of Alpha” di mana Alpha akan melompat dan menghunuskan tombaknya. Berikutnya, Beta akan melepaskan sejumlah tembakan sebagai penutup serangan. Lawan pun langsung terhempas ke tanah.

skin mecha king perseus

Dalam trailer resminya, Alpha diceritakan sebagai Mecha-King Perseus yang mesti berhadapan dengan ratu ular Medusa. Pertempuran berlangsung sengit. Alpha berhasil mengalahkan Medusa setelah ia mencuri kekuatan sang ratu ular.

Harga Collector Alpha

Untuk mendapatkan skin Collector Alpha, kamu harus gacha melalui event Grand Collection Mei 2024. Butuh draw seharga 3000-6000 Diamond supaya mendapatkan skin Alpha Collector atau sekitar Rp600 ribu sampai Rp1,5 juta.

Seberapa worth it skin Collector Alpha?

Hampir semua skin Collector worth it untuk kamu dapatkan, terutama skin Collector Alpha yang memang punya desain dan efek animasi yang sangat mewah. Namun, sebaiknya sesuaikan dengan kebutuhan, selera dan jumlah Diamond yang kamu miliki. Jika kamu adalah user Alpha dan suka skin bergaya mecha, kamu bisa gacha di Grand Collection terbaru ini. Apalagi jika kamu punya tabungan Diamond yang cukup.

Share This Article
By Angga
Gamer musiman yang terpaksa nyobain banyak game karena pekerjaan. Game yang paling sering dimainkan: Football Manager dan Stardew Valley.
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *