Kapan Event Diamond Kuning ML 2024? Berikut Jadwal Lengkapnya

By gamerismeID 3 Min Read

Pada hari-hari biasa, butuh ratusan Diamond untuk mendapatkan satu skin Mobile Legends. Namun, ada satu masa ketika semua skin bisa dibeli dengan harga 1 Diamond saja, yakni ketika event Diamond Kuning tiba. Lantas, kapan event Diamond Kuning ML ada lagi 2024?

Sebelum lebih jauh, tentu saja sebaiknya kita mengetahui apa itu Diamond Kuning terlebih, meskipun kami rasa sebagian dari kamu sudah amat paham mengenai fungsi Diamond spesial ini. Oke, mari kita mulai pembahasannya.

Diamond Kuning adalah Diamond khusus yang berfungsi sebagai kupon untuk membeli skin, hero, atau item Mobile Legends lainnya dengan harga 1 Diamond saja. Sesuai namanya, Diamond Kuning hadir dengan warna kuning, tidak seperti Diamond biasa yang berwarna biru.

Selain Diamond Kuning, sebetulnya ada satu jenis Diamond lagi yang fungsinya amat serupa, yakni Promo Diamond. Namun, sebagian besar pemain Mobile Legends juga menyebut Promo Diamond sebagai Diamond Kuning. Jadi istilah “Diamond Kuning” lebih lazim digunakan.

Berapa kali event Diamond Kuning dalam setahun?

Event Diamond Kuning muncul dua kali dalam setahun. Pertama pada Maret atau April bertepatan dengan event All Star MLBB (Promo Diamond). Berikutnya adalah Diamond Kuning yang muncul pada akhir tahun untuk merayakan pesta diskon 11.11 Mobile Legends.

Bocoran event Diamond Kuning Mobile Legends 2024

Ada dua event Diamond Kuning dalam setahun. Berikut jadwal selengkapnya:

Promo Diamond All Star

promo diamond ml 2024

Event Diamond Kuning yang pertama pada tahun 2024 akan diadakan pada 25 Maret sampai 9 April mendatang. Well, sebetulnya nama resmi event ini adalah Promo Diamond All Star, tetapi para pemain ML juga menyebutnya sebagai Diamond Kuning lantaran fungsinya sama.

Terdapat 1625 Promo Diamond All Star yang bisa kamu dapatkan melalui beberapa misi yang tersedia, yakni Festival All Star dan Premium Supply Infernal Wyrmlord. Baca artikel ini untuk penjelasan Promo Diamond All Star 2024 selengkapnya.

Diamond Kuning ML 2024

event diamond kuning ml 2024

Event Diamond Kuning ML juga akan tersedia pada akhir tahun untuk merayakan event 11.11 Mobile Legends. Belum ada informasi tanggal rilis resminya. Namun, merujuk edisi sebelumnya, Diamond Kuning ML 2024 akan tersedia mulai Oktober 2024.

Diamond Kuning 11.11 bisa didapatkan melalui dua rangkaian event, yakni pada event utama dan Premium Supply event khusus yang bakal hadir di waktu berbeda. Terkait apa event yang dimaksud, belum ada bocoran yang terungkap.

Itulah bocoran jadwal kapan event Diamond Kuning ML ada lagi tahun 2024. Event ini biasanya berlangsung dua pekan untuk mengumpulkan Diamond Kuning. Sementara itu, penggunaannya hanya berlangsung selama 5-7 hari saja.

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.