Update Teamfight Tactics Inkborn Fables: Ada 2 Champion Baru

Riot Games akhirnya merilis update terbaru Teamfight Tactics bernama Inkborn Fables pada 21 Maret 2024. Update ini membawa sejumlah konten baru, termasuk dua champion baru, yang salah satunya sudah sering kita lihat di semesta League of Legends.

Ada dua champion baru

alune tft

Update Teamfight Tactics: Inkborn Fables akan menjadi debut dari League of Legends (LoL) universe champions seperti Alune, yang sebelumnya hanya muncul di lore atau sebagai bagian dari ability karakter lain di LoL dan Legends of Runterra.

Kemudian, ada juga Kobuko si Joyous Paw, petarung Yordle. Tidak hanya menjalani debut di Teamfight Tactics, Kobuko juga baru pertama kali hadir League of Legends. Jadi bisa dibilang Kobuka merupakan champion yang benar-benar baru.

Baca Juga  7 Hal Penting dari Update FF OB44 "Patch Naga"

Mode baru

encounter  teamfight tactis inkborn fables

Dalam Inkborn Fables, pemain akan bertemu dengan makhluk-makhluk fantastis dan champions dari mitologi ketika bermain di Encounter. Encounter adalah mode baru dengan 80 variasi permainan, 59 League of Legends champions, 27 trait baru, dan lebih dari 100 augment

Mekanisme ini akan muncul secara acak, jadi pemain akan bertemu dengan figur-figur legenda ini secara kebetulan. Pada setiap pertemuan ini, akan ada bonus-bonus yang diberikan oleh para figur legenda sehingga setiap permainan pun jadi sulit ditebak dan mengejutkan.

Konten lainnya

Masih ada lebih banyak konten lagi di Teamfight Tactics: Inkborn Fables karena pemain dapat membeli kosmetik in-game melalui fitur baru Rotating Shop, yang stok barangnya terus berputar dan bisa dibeli dengan currency yang didapat dari Treasure Realms.

Baca Juga  Pola Aspirant ML 2024, Butuh Berapa Draw untuk Dapat Skin?

Dalam edaran pers yang Gamerisme terima, Riot Games mengaku senang dengan hasil pekerjaan mereka pada update ini. Mereka pun tidak sabar untuk menyimak reaksi para pemain Teamfight Tactics di seluruh dunia setelah mencoba Inkborn Fables.

“Kami selalu mencari cara untuk memberikan twist baru untuk pemain Teamfight Tactics sesuai dengan masukan yang kami terima. Setiap set akan datang dengan kejutan baru, dan cara bermain yang baru pula untuk setiap pencinta gim strategi atau bagi mereka yang ingin pengalaman baru dalam menikmati League of Legend universe,” kata Peter Whalen, Game Director for Teamfight Tactics di Riot Games.

Update Inkborn Fables bisa diunduh secara gratis dengan mengupdate Teamfight Tactics kamu melalui PC atau pun mobile.

Baca Juga  Update Game Help PS5, Walkthrough Bisa Dibuat Pengguna
Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Dilarang copy paste!