Kapan Rilis Hero Baru ML 2024? Ini Jadwal dan Bocorannya

By Choirun Nisa 3 Min Read

Sudah ada ratusan Mobile Legends saat ini, menandakan komitmen Moonton dalam merilis konten baru di game MOBA yang rilis pada 2016 tersebut. Lalu, kapan rilis hero baru ML tahun 2024?

Moonton rutin merilis hero baru setiap terjadi reset season. Mengingat dalam setahun ada empat kali reset, itu berarti ada empat hero baru yang rilis dalam setahun.

Tidak ada ketentuan tertentu terkait hero dengan role apa yang bakal hadir sehingga sulit memprediksinya. Bisa saja Moonton merilis hero Mage, Assassin, Fighter, atau Tank.

Berita baiknya, selalu ada bocoran hero baru ML dari beberapa leaker terpercaya seperti AceUnyil dan Otep Gaming. Sehingga kita bisa mengetahui hero apa saja yang akan rilis di waktu mendatang.

Jadwal rilis hero baru Mobile Legends 2024

Hero ke-124

chip mlbb hero baru 2024

Bertepatan dengan rilisnya season 32 ML, Moonton merilis hero baru bernama Chip. Berwujud seekor rubah, Chip hadir sebagai hero Support pertama yang rilis di Moonton setelah sekian lama.

Selain berperan sebagai Support, Chip juga bisa kamu mainkan menjadi Tank. Skill dan durabilitasnya yang tinggi memungkinkan Chip untuk memerankan dua role sekaligus.

Reset Season 32 ML Berapa Hari Lagi?

Hero ke-125

zhuxin mobile legends, hero baru mobile legends 2024

Moonton mengonfirmasi bahwa hero ke-125 adalah Zhuxin. Hero Zhuxin rilis pada 22 Juni 2024, bertepatan dengan dimulainya season 33 ML.

Zhuxin adalah hero Mage yang kelebihan utamanya terletak pada damage AoE yang besar. Ia juga bisa menjadi crowd control yang andal berkat jangkauan skill luas.

Detail Lengkap Season 33 ML

Hero ke-126

Meski namanya belum terungkap, beberapa leaker MLBB mengatakan bahwa hero ke-126 terinspirasi dari Sasuke dan merupakan bagian dari kolaborasi MLBB x Naruto.

Hero tersebut memiliki skill yang sekilas identik dengan Sasuke di anime Naruto. Salah satu buktinya, hero ini bisa bertransformasi menjadi wujud yang menyerupai Susano’o.

Merujuk jadwal, besar kemungkinan hero baru ML setelah Zhuxin ini akan rilis bertepatan dengan berlangsungnya season 34 atau sekitar bulan September 2024.

Hero ke-127

Seperti hero ke-126, hero ke-127 juga disebut-sebut menjadi bagian dari kolaborasi MLBB x Naruto. Bedanya, bocoran hero baru ML 2024 ini terinspirasi dari sosok Naruto itu sendiri.

Meski penampilannya tidak terlalu mirip dengan Naruto, hero ini bisa berubah wujud menjadi monster yang menyerupai Kyuubi. Di samping itu, skill ultimatenya mengingatkan kita dengan Bijuu Dama.

Hero baru ML ke-127 diprediksi rilis pada akhir 2024, tepat setelah pergantian season 34 ke season 35 Mobile Legends.

Selain hero yang terinspirasi dari Naruto dan Sasuke, kolaborasi MLBB x Naruto kabarnya juga akan menghadirkan dua hero lain yang terinspirasi dari Sakura dan Gaara. Hero ini bakal rilis sebagai hero ke-128 dan ke-129.

Itulah informasi mengenai kapan rilis hero baru ML tahun 2024. Menurut kamu, apakah bocoran hero baru tersebut bakal kejadian?

TAGGED:
Share This Article
Writer
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *