Season 33 ML: 5 Hal yang Terungkap Sejauh Ini

By Angga 3 Min Read

Tidak lama lagi season 32 Mobile Legends akan berakhir. Itu artinya kita akan segera mengalami turun season atau reset season. Nah, ketika turun season terjadi, season terbaru bakal segera dimulai. Yup, season 33 ML yang kita tunggu-tunggu sudah di depan mata.

Sebagai informasi, reset season di Mobile Legends berlangsung setiap tiga bulan sekali. Oleh karena itu, dalam setahun akan ada empat kali pergantian season. Lantas, berapa hari lagi reset season 33 Mobile Legends? Berikut informasi selengkapnya.

Kapan Season 33 ML?

Season 33 ML berlangsung mulai 22 Juni 2024 atau 40 hari lagi sejak artikel ini ditulis. Tanggal tersebut sekaligus menandai berakhirnya Season ML S32 yang akan membuat semua pemain Mobile Legends mengalami penurunan rank.

Berapa banyak turun rank yang akan kamu alami tergantung pada pencapaian kita ketika sebuah season di Mobile Legends berakhir. Detail selengkapnya bisa kamu baca di artikel berikut:

Reset Season dan Penurunan Rank ML Season 32

Skin Season 33

Setiap awal season baru, Moonton merilis skin season. Untuk skin season 33, beberapa leaker terpercaya memprediksi akan diberikan kepada hero Aulus. Pasalnya, di Advanced Server saat ini muncul blank skin terbaru untuk hero fighter tersebut.

Hero Baru: Zhuxin

zhuxin rilis di season 33 ml

Zhuxin akan rilis sebagai hero Mobile Legends terbaru di season 33 mendatang, tepatnya pada tanggal 22 Juni 2024. Hadir sebagai hero Mage, Zhuxin bakal menjadi bintang utama pada halaman lobi ML, menggantikan hero Chip yang rilis di season sebelumnya.

Background Baru

Selain menghadirkan Zhuxin di lobi, S33 ML juga membawa background baru untuk hero yang berasal dari Cadia Riverlands, termasuk Yu Zhong, Ling, Luo Yi, Zilong, Ling, Akai, Yi Sun-shin, dan Sun. Background tersebut menampilkan Cadia Riverlands yang lebih terang.

Revamp Hero

revamp yu zhong season 33 ml

Seperti season-season ML sebelumnya, season terbaru juga akan menghadirkan revamp untuk beberapa hero. Salah satu yang sudah terkonfirmasi adalah Yu Zhong. Revamp ini akan membuat Yu Zhong memiliki jubah baru yang sekilas terlihat seperti lengan naga besar.

Di samping beberapa konten dan perubahan baru di atas, beberapa bocoran mengungkapkan bahwa S33 ML akan memiliki sistem poin kolektor terbaru. Bagi kamu yang ingin mengetahui level kolektor akun masing-masing, cek panduannya di sini.

TAGGED:
Share This Article
By Angga
Gamer musiman yang terpaksa nyobain banyak game karena pekerjaan. Game yang paling sering dimainkan: Football Manager dan Stardew Valley.
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *