Spesifikasi EA Sports FC Mobile untuk Android dan iOS, Cukup Ringan

By gamerismeID 1 Min Read

EA Sports FC Mobile rilis untuk Android dan iOS pada Selasa, 26 September 2023. Agar bisa main dengan lancar, kamu harus memenuhi spesifikasi yang dibutuhkan.

Game sepak bola terbaru dari EA ini akan hadir sebagai update sehingga pemain yang sudah menginstal FIFA Mobile cukup melakukan update saja.

Lalu, seperti apa spesifikasi EA Sports FC Mobile?

Spesifikasi EA Sports FC Mobile untuk Android

  • Minimal 1GB Ram
  • Quad Core (dengan clock speed of 1.5GHz)
  • Android OS 5.0 atau yang terbaru

Spesifikasi EA Sports FC Mobile untuk iOS

  • iPhone 6 or later
  • iPod Touch 6th Gen or later
  • iPad Mini 4 or later
  • iPad Air 2 or later
Baca Juga  Konten Eksklusif Euro 2024 Akan Hadir di EA Sports FC 24 dan FC Mobile

Dari spesifikasi di atas, EA Sports FC Mobile tidak menuntut perangkat yang terlalu tinggi. Kabar baik untuk HP yang speknya terbilang standar.

Meski begitu, game ini tetap membawa berbagai perubahan yang menarik, termasuk dari segi grafis dan gameplay yang makin terasa realistis.

EA juga menyematkan fitur True Player Personality, yang memungkinkan kamu untuk melihat karakteristik pemain yang sama persis dengan kehidupan nyata.

Itulah spesikasi EA Sports FC Mobile yang harus kamu ketahui. Pastikan perangkat kamu memenuhi spek tersebut agar bisa main dengan lancar.

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Dilarang copy paste!