5 Super Hero Marvel yang Menarik Banget Jika Diadaptasi Menjadi Video Game

By gamerismeID 2 Min Read

Dalam 24 jam, Marvel’s Spider-Man 2 bikinan Insomniac Games terjual sebanyak 2,5 juta kopi. Angka itu mestinya membuat para pengembang lain sadar betapa besar potensi game bertema super hero.

Beberapa game super hero terbaru telah dikonfirmasi sedang dalam tahap pengembangan saat ini, termasuk Wolverine yang juga dikembangkan Insomniac Games serta Iron Man.

Selain dua super hero Marvel tersebut, masih banyak super hero Marvel lain yang sebetulnya juga sama potensial dan menarik untuk diadaptasi sebagai sebuah video game. Inilah beberapa di antaranya.

Black Panther

Black Panther memungkinkan pengembang untuk membuat game yang berisi teknologi futuristik dibalut dunia yang indah. Dibuat dengan konsep open world, tentu bakal jadi ultimate fan service bagi para penggemar yang penasaran menjelajahi dunia Wakanda.

Baca Juga  Cara Main Assassin's Creed Mirage Secara Gratis, Yuk Disimak!

Captain America

Video game dan tema peperangan adalah kombinasi yang jamak ditemui. Lantas bagaimana jika peperangan tersebut menghadirkan seorang super hero? Well, sebetulnya sudah pernah ada game Captain America, tetapi seandainya membuat game baru, premis tersebut terdengar menarik.

Black Widow

Memadukan latar belakang Black Widow sebagai seorang agen mata-mata dengan game aksi stealth terdengar seperti ide yang amat gemilang. Pengembang bisa memilih satu dari sekian banyak kisah spionase Black Widow di komiknya sebagai landasan cerita.

Shang-Chi

Shang-Chi punya sederet elemen yang membuatnya menarik jika diadaptasi menjadi video game, terutama unsur-unsur bela dirinya. Mungkin bisa memadukan genre petualangan dan fighting ala Mortal Kombat (tentu tanpa adegan berdarahnya)?

Baca Juga  5 Fakta Karakter Eve di Stellar Blade, Gunakan Model Asli?

Doctor Strange

Doctor Strange bisa menghadirkan skala yang super luas seandainya diadaptasi menjadi game. Dunianya bisa melibatkan dimensi lain, banyak monster raksasa yang bisa dihadirkan, serta elemen sihir dan mistis yang nyaris tak terbatas.

Itulah lima game super hero Marvel yang bakal sangat menarik jika dibuat menjadi video game. Tentunya harus dibuat oleh studio yang tepat agar tidak berujung seperti Marvel’s Avengers yang aduh itu.

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Dilarang copy paste!