Blue Lock x eFootball 2024: Jadwal, Kartu Pemain, dan Lainnya

By Angga 4 Min Read

Konami melalui eFootball mengikuti jejak game-game mobile populer seperti Mobile Legends dan Free Fire dengan mengadakan kolaborasi anime. Bersamaan dengan rilisnya update 3.4.0, Konami menghadirkan kolaborasi eFootball x Blue Lock.

Blue Lock adalah serial anime yang diangkat dari manga bikinan Muneyuki Kaneshiro. Anime bercerita tentang Blue Lock, sebuah training camp unik karena hanya bertujuan mencari satu striker hebat untuk membantu Jepang menjadi juara dunia.

Lalu, kapan event Blue Lock x eFootball 2024 diadakan dan apa saja konten yang bisa kamu temukan di event kolaborasi ini?

Jadwal Blue Lock x eFootball 2024

Event kolaborasi Blue Lock x eFootball 2024 bertepatan dengan rilisnya update v3.4.0 eFootball pada tanggal 21 Maret 2024. Kolaborasi ini akan berlangsung selama tiga minggu, yakni sampai tanggal 11 April mendatang.

Selama event berlangsung, akan ada banyak misi dan kartu pemain spesial yang bisa kamu dapatkan. Beberapa elemen visual eFootball 2024 juga mengalami penyesuaian tertentu sehingga memiliki nuansa Blue Lock, termasuk icon game.

Kartu Pemain edisi Blue Lock

kartu pemain blue lock x efootball 2024

Kolaborasi eFootball x Blue Lock menghadirkan beberapa kartu pemain khusus bertema anime Blue Lock. Sebagian kartu bisa kamu dapatkan secara gratis setelah melakukan update v3.4.0 dan langsung login ke eFootball dengan akun masing-masing.

Berikut daftar kartu pemain edisi Blue Lock yang bisa kamu dapatkan:

  1. Takefusa Kubo dengan latar Seishiro Nagi
  2. Filippo Inzaghi (Atalanta dan AC Milan) dengan latar Yoichi Isagi
  3. Choupo-Mouting (Bayern) dengan latar Jyubei Aryu
  4. Thomas Muller (Bayern) dengan latar Jingo Raichi
  5. Kimmich (Bayern) dengan latar Reo Mikage
  6. Harry Kane (Bayern) dengan latar Barou Shouei
  7. Hojlund (Manchester United) dengan latar Kunigami Rensuke
  8. Garnacho (Manchester United) dengan latar Meguru Bachira
  9. Rashford (Manchester United) dengan latar Hyoma Chigiri
  10. Bruno Fernandes (Manchester United) dengan latar Itoshi Rin

Semua kartu pemain dalam event ini hadir dengan booster Blue Lock +3 (hanya berlaku di beberapa skill tertentu). Kamu bisa mengaktifkan booster ini jika sudah memiliki maksimal 3 kartu pemain Blue Lock di dalam skuat.

Misi kampanye kolaborasi Blue Lock

Selama event Blue Lock x eFootball 2024, kamu bisa mengikuti kampanye spesial berisikan sejumlah objektif dan challenge menarik. Kampanye ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan hadiah, mulai dari kartu pemain, jersey, serta set Avatar bertema Blue Lock.

Detail kampanye dan hadiahnya bisa kamu simak di gambar berikut.

misi event blue lock x efootball

Acara VS AI bertema Blue Lock

Seperti event lainnya, Blue Lock x eFootball juga menyediakan event tantangan spesial. Event ini terdiri dari beberapa rangkaian pertandingan pada mode Acara VS AI yang berlangsung dalam waktu berbeda, berikut detailnya.

  • Blue Lock 1st Selection: 21 Maret – 11 April
  • Penalty Shootout: 28 Maret – 4 April
  • Beat the Clock: 4 – 11 April
  • Blue Lock 2st Selection: 28 Maret – 11 April

Seberapa worth it event Blue Lock x eFootball?

Blue Lock x eFootball 2024 adalah event kolaborasi anime pertama yang diadakan Konami di eFootball. Oleh karena itu, event ini worth it untuk kamu ikuti. Terlebih, sebagian hadiah bisa kamu dapatkan secara gratis jadi cukup ramah untuk pemain free to play.

Itulah beberapa informasi penting tentang kolaborasi eFootball 2024 x Blue Lock. Tertarik mengikutinya?

TAGGED: ,
Share This Article
By Angga
Gamer musiman yang terpaksa nyobain banyak game karena pekerjaan. Game yang paling sering dimainkan: Football Manager dan Stardew Valley.