Jadwal Event TOTY FC Mobile dan Cara Vote Pemain

Tahun 2023 telah berakhir dan kini berganti menjadi 2024. Seiring dengan itu, banyak yang mulai menanti kapan event TOTY FC Mobile 2024 dimulai.

TOTY adalah singkatan Team of The Year, sebuah event khusus di FC Mobile yang memungkinkan kamu memilih dan mendapatkan para pemain terbaik di seluruh dunia.

Itu artinya, event TOTY 2024 akan berisikan para pemain yang tampil gemilang sepanjang tahun 2023. Sayangnya, belum ada bocoran terkait nama-nama pemain tersebut.

Lantas, kapan event TOTY FC Mobile 24 dimulai? Simak informasi tanggal rilisnya di artikel ini!

Baca Juga  10 Karakter Genshin Impact Perempuan Tercantik yang Cocok Jadi "Waifu"

Jadwal event TOTY FC Mobile 2024

toty fc mobile

Event TOTY FC Mobile akan berlangsung pada 25 Januari 2024. Selama event ini berlangsung, ada banyak quest yang bisa kamu ikuti.

Quest atau misi yang tersedia bermacam-macam. Ada yang mengharuskan kamu menerapkan skill khusus, menyelesaikan pertandingan di mode tertentu, dan lain-lain.

Jika berhasil menjalankan misi-misi selama event Team of The Year, kamu akan mendapatkan hadiah berupa TOTY Tokens dan TOTY Points.

Setelah mengumpulkan sejumlah TOTY Tokens dan Points, kamu bisa menukarkannya untuk mendapatkan pemain-pemain TOTY.

Cara vote pemain TOTY FC Mobile

TOTY FC Mobile ditentukan melalui voting yang berlangsung pada 8-18 Januari 2024. Berikut cara vote pemain favoritmu di TOTY FC Mobile edisi kali ini:

  • Kunjungi situs
  • Klik opsi “Vote Mens TOTY”
  • Baca semua panduan yang tercantum
  • Pilih pemain terbaik versi kamu dalam formasi 4-3-3
  • Setelah memilih pemain yang diinginkan, klik “Submit your team”
Baca Juga  Daftar Lengkap Buff dan Nerf Karakter FF 2024

Prediksi pemain yang muncul di TOTY FC Mobile 2024

Belum ada bocoran terkait siapa pemain yang akan muncul di TOTY FC Mobile tahun ini. Namun, merujuk tahun-tahun sebelumnya, nama-nama yang muncul tidak akan jauh dari para pemain yang tampil apik di liga-liga top Eropa.

Besar kemungkinan para pemain yang kini berstatus top skorer di liganya masing-masing akan hadir, termasuk Harry Kane, Erling Haaland, hingga Lautaro Martinez. Namun,sebaiknya kita tunggu saja pengumuman resmi EA.

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Dilarang copy paste!