Cara Ganti Akun FC Mobile dengan Akun Baru maupun Lama

By Angga 2 Min Read

Beberapa orang sengaja membuat lebih dari satu akun untuk game kesayangan, termasuk EA Sports FC Mobile. Sayangnya, tidak semua mengetahui cara ganti akun FC Mobile.

Ada sejumlah alasan mengapa banyak yang ingin mengganti akun. Salah satunya karena bosan dan merasa pencapaian di akun sebelumnya sudah mentok.

Bagi yang sudah punya akun lain, bisa tinggal login ke akun tersebut. Buat yang belum punya, mereka wajib mengetahui cara buat akun baru FC Mobile.

Nah, untuk kamu yang ingin ganti akun FC Mobile dengan akun lama atau pun dengan membuat akun baru, silakan baca panduan berikut hingga selesai.

Cara ganti akun FC Mobile

Berikut cara ganti akun FC Mobile di Android dan iPhone:

Hapus cache dan data FC Mobile

cara ganti akun fc mobile

Sebelum mulai membuat akun baru atau sekadar ganti akun, kamu harus menghapus cache dan data game terlebih dahulu untuk logout dari akun FC Mobile sebelumnya.

Caranya adalah dengan membuka Pengaturan di HP kamu, lalu cari Pengaturan aplikasi dan pilih FC Mobile. Berikutnya, klik “Storage” lalu klik “Clear Data” dan “Clear Cache”.

Buka FC Mobile untuk login dengan akun berbeda

cara buat akun baru fc mobile

Setelah menghapus data dan cache, buka FC Mobile untuk login dengan akun berbeda. Jika sudah punya akun yang tersedia, cukup login menggunakan platform yang tertaut dengan akun tersebut.

Kalau belum punya akun, segera buat akun baru menggunakan email atau pun media sosial yang belum pernah kamu gunakan untuk akun FC Mobile.

Cara di atas juga bisa kamu gunakan untuk memindahkan akun FC Mobile ke HP lain. Syaratnya, kamu harus logout akun FC Mobile tersebut dari HP yang digunakan sebelumnya.

Ada cara membuat 2 akun FC Mobile dalam 1 HP?

Kamu bisa membuat dua akun FC Mobile dalam satu HP dengan memanfaatkan aplikasi pengganda yang tersedia di Play Store.

Namun, langkah tersebut tidak kami rekomendasikan karena berpotensi membuat akun kamu bermasalah.

Sebaiknya kamu hanya menggunakan satu akun untuk satu HP. Jika ingin menggunakan akun lainnya, kami sarankan untuk ganti akun FC Mobile melalui cara-cara di atas.

Share This Article
By Angga
Gamer musiman yang terpaksa nyobain banyak game karena pekerjaan. Game yang paling sering dimainkan: Football Manager dan Stardew Valley.
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *