Kapan Skin Exorcist Kagura dan Yu Zhong Keluar Lagi 2024?

By Choirun Nisa 2 Min Read

Pengusiran roh jahat tetapi dengan konsep urban. Itulah skin Exorcist. Dengan daya tarik yang luar biasa seperti itu, wajar jika banyak yang menantikan kapan skin Exorcist Kagura dan Yu Zhong keluar lagi tahun 2024.

Jadwal resale skin Exorcist Kagura dan Yu Zhong

Kabar baik bagi para penggemar Kagura dan Yu Zhong yang sudah lama menantikan kembalinya skin Exorcist untuk dua hero tersebut. Pasalnya, Moonton mengonfirmasi bahwa skin ini bakal mendapatkan resale di event Exorcist terbaru.

Skin Exorcist Kagura dan Exorcist Yu Zhong rencananya bakal keluar lagi di event Exorcist 2024 pada tanggal 18 Mei sampai 18 Juni mendatang. Selain itu, Moonton juga menghadirkan dua skin Exorcist terbaru di event draw kali ini, yaitu Granger Exorcist dan Hayabusa Exorcist.

Exorcist Kagura dan Exorcist Yu Zhong bisa kita dapatkan dengan menukarkan 1200 token Sigil of Exorcism. Token tersebut bisa kita peroleh melalui gacha di event Exorcist. Jangan lupa menggunakan tips hemat untuk mengurangi penggunaan Diamond.

Seberapa bagus Exorcist Kagura dan Yu Zhong?

Kagura dan Yu Zhong adalah angkatan pertama yang mendapatkan skin Exorcist di Mobile Legends. Dengan skin ini, penampilan kedua hero tersebut tampak berubah sepenuhnya. Mulai dari kostum hingga efek saat berada di gameplay.

skin kagura exorcist

Skin Exorcist Kagura membuat sang hero berubah menjadi penyihir yang bisa mengeluarkan roh melalui payungnya. Payung ini sendiri punya berbagai macam fungsi, termasuk membawa Kagura terbang dan membantunya melawan semua musuh.

skin yu zhong exorcist

Sementara itu, Yu Zhong Exorcist membuat hero fighter ini bertransformasi sebagai ahli pengusiran setan dengan memanfaatkan roh naga. Yang menarik, Yu Zhong mengenakan jas putih serta tambahan jubah hitam, membuatnya terlihat sangat keren.

Beberapa aspek pada skin ini mungkin tampak ketinggalan zaman, terutama daris segi efek spesial dan animasi. Bahkan, tidak ada trailer sinematik sebagaimana skin Exorcist terbaru untuk Granger dan Hayabusa.

Meski begitu, tetap banyak yang menantikan kapan skin Exorcist Kagura dan Yu Zhong rilis lagi tahun 2024. Terlebih, baik Kagura maupun Yu Zhong sama-sama merupakan hero Mobile Legends yang populer di meta saat ini.

Share This Article
Writer
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *