5 Counter Hero Cici untuk Atasi Mobilitas dan Serangannya

Sudah jadi tradisi di Mobile Legends bahwa hero baru terbilang sulit dikalahkan. Itulah kenapa para player sibuk mencari counter untuk hero baru tersebut, termasuk Cici.

Cici resmi rilis di Mobile Legends pada 27 Desember 2023. Sebagai hero dengan role fighter, Cici memiliki kelebihan dalam hal mobilitas yang terbilang tinggi.

Yang menarik, Cici amat berbeda daripada hero fighter pada umumnya. Perbedaan tersebut adalah tipe serangan Cici yang bisa menjangkau musuh dari jarak jauh dengan memanfaatkan Yoyo miliknya.

Membuat build Cici tersakit juga cukup gampang mengingat fleksibilitas yang ia miliki. Cici bisa diset dengan build tank, damage, dan masih banyak lagi.

Berita baiknya, Cici punya beberapa kelemahan, termasuk HP yang tipis. Kamu bisa memanfaatkan kelemahan tersebut dengan mengandalkan hero CC dan burst damage sebagai counter.

Baca Juga  MLBB x Ducati: Tanggal Rilis dan Harga Skin Benedetta Panigale V45 Rider

Nah, inilah beberapa counter Cici yang bisa kamu gunakan.

Yu Zhong

yu zhong, salah satu counter cici

Yu Zhong adalah salah satu counter hero Cici yang cukup efektif dalam berbagai kondisi. Pasalnya, hero ini memiliki kemampuan crowd control yang sangat merepotkan bagi hero dengan HP tipis seperti Cici.

Selain itu, Yu Zhong bisa meladeni Cici dalam pertarungan 1 lawan 1 di EXP Lane yang biasanya sangat bertumpu pada HP tebal. Kebetulan Yu Zhong unggul pada aspek ini dari lawannya.

Baxia

cara mengalahkan cici dengan hero baxia

Jika kamu mencari counter hero alami dari Cici, Baxia bisa menjadi pilihan yang sangat pas. Pasalnya, Baxia memiliki kemampuan anti-regen yang bisa mengatasi hero dengan mobilitas tinggi seperti Cici.

Baca Juga  Daftar Semua Skin Aspirant dan Harganya

Dengan kemampuan tersebut, Baxia bisa melakukan mark terhadap Cici sekaligus memberikan efek slow. Di samping itu, pada dasarnya Baxia memang sedikit lebih cepat daripada Cici.

Natalia

Cici akan sangat kerepotan jika harus melawan hero yang memiliki burst damage, tipe damage yang biasanya dimiliki oleh assassin. Dari sekian banyak hero, Natalia termasuk salah satu yang paling oke.

Dengan burst damage yang tinggi, Natalia bisa menjadi counter Cici yang efektif. Terlebih, kemungkinan bagi dua hero ini untuk sering bertemu di lane sangat besar lantaran sama-sama terbiasa mengitari map.

Lunox

lunox adalah counter hero cici

Melarikan diri sembari lancarkan serangan? Sudah pasti Lunox jagonya. Mekanisme ini cocok untuk menjadi counter Cici yang kemampuan utamanya adalah serangan jarak jauh dan mobilitas tinggi.

Baca Juga  5 Bocoran Event FF yang Akan Datang, Ada Mystery Shop FF September 2023

Jadi ketika Cici coba melepaskan salah satu skill dengan Yoyo miliknya, Lunox bisa menjauh. Pada saat bersamaan, ia bisa menyerang untuk memanfaatkan HP Cici yang terbilang tipis.

Minsitthar

minsitthar ml

Minsitthar bisa menjadi counter bagi hero Cici karena memiliki skill ultimate yang sangat kuat. Ultimate tersebut memungkinkan Minsitthar untuk men-silence siapapun yang ada di areanya.

Selain itu, Minsitthar juga bisa menarik dan menculik lawan secara tiba-tiba. Ini sangat cocok untuk mengatasi hero dengan escape mechanism yang baik dan cepat seperti Cici Mobile Legends.

Itulah daftar counter hero Cici paling efektif dan efisien yang bisa kamu coba. Jadi tak perlu khawatir ya jika harus menghadapi Cici di Land of Dawn.

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Dilarang copy paste!