Kapan DLC Peacemaker Rilis di Mortal Kombat 1?

By gamerismeID 2 Min Read

Lama ditunggu-tunggu, karakter Peacemaker akhirnya segera rilis di Mortal Kombat 1.

DLC Peacemaker merupakan bagian dari paket DLC pertama (Kombat Pack 1) yang hadir sejak Mortal Kombat 1 rilis akhir tahun lalu. DLC ini berisi beberapa karakter tamu, termasuk karakter playable dan kameo.

Berdasarkan penjelasan NetherRealm Studio, DLC pertama Mortal Kombat 1 ini akan membawa karakter-karakter seperti Omni-Man, Homelander, Peacemaker, Quan Chi, Ermac, dan Takeda Takahashi.

Sementara karakter Omni-Man sudah rilis lebih dulu di Mortal Kombat 1 pada November 2023, karakter-karakter lainnya belum memiliki tanggal rilis resmi, termasuk karakter Peacemaker.

Sampai akhirnya baru-baru ini NetherRealm Studios memberikan bocoran terkait kapan Peacemaker hadir di Kombat Pack edisi pertama.

Tanggal rilis DLC Peacemaker Mortal Kombat 1

peacemaker mortal kombat 1

Karakter Peacemaker tersedia di Kombat Pack mulai tanggal 28 Februari 2024. Bagi yang ingin memilikinya tanpa DLC, karakter Peacemaker bisa dibeli secara penuh pada 6 Maret 2024 di Mortal Kombat 1.

Tanggal rilis karakter Peacemaker diumumkan lewat video yang diunggah di Youtube resmi Mortal Kombat. Dalam trailer, karakter ini terlihat sangat mirip dengan John Chena, aktor yang memainkan versi filmnya.

Trailer tersebut juga mengungkap gaya bertarung Peacemaker. Persis seperti yang kita lihat di film, karakter ini tampak urakan, brutal, tetapi kocak dan terkesan lugu pada saat bersamaan. Kehadirannya akan menambah warna Mortal Kombat 1.

Setelah resmi rilis di Mortal Kombat 1, karakter Peacemaker bisa digunakan dalam mode Kombat League 1 vs 1, mode Casual, dan mode Private.

TAGGED:
Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *