Kenalkan PHYSINT, Game Stealth Terbaru dari Hideo Kojima

By gamerismeID 1 Min Read

Seperti apa kita mengenal Hideo Kojima? Mendapat pertanyaan tersebut, sebagian dari kita mungkin akan mengaitkannya dengan game stealth.

Stealth adalah genre yang membesarkan nama Kojima. Genre inilah yang jadi andalannya lewat sederet judul Metal Gear yang popularitasnya menembus zaman.

Berita baiknya, Kojima akan kembali ke akar! Yep, ia tengah menyiapkan game terbaru dengan genre stealth. Game tersebut diberi nama PHYSINT.

hideo kojima

PHYSINT adalah proyek terbaru yang akan dikerjakan Kojima bersama Playstation. Ia mengatakan, proyek ini akan coba mengejawantahkan pengalamannya mengembangkan game selama 40 tahun lebih.

Kojima menjanjikan bahwa PHYSINT akan menjadi game interaktif yang coba mendobrak batas antara video game dan film, sesuatu yang belum pernah terlihat sebelumnya. Mulai dari sisi visual, cerita, cast, dan sebagainya.

Baca Juga  Metal Gear Solid: Master Collection Vol. 1 Resmi Rilis

Untuk mewujudkan rencana besart tersebut, PHYSINT akan dibuat dengan teknologi terbaru bersama sederet talenta terbaik di industri video game.

Saat ini, Kojima sedang sibuk menggarap Death Stranding 2 untuk Playstation dan proyek game horror eksperimental bersama Xbox. Jadi, proses pengembangan PHYSINT akan dimulai setelah dua proyek tersebut berakhir.

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Dilarang copy paste!