10 Painted Skin ML Terbaik yang Wajib Kamu Koleksi

By gamerismeID 4 Min Read

Painted skin adalah salah satu jenis skin Mobile Legends (ML) yang bisa mengubah warna skin utama. Skin jenis ini juga sering disebut sebagai skin kedua.

Dengan adanya fitur perubahan warna, tak heran jika banyak yang ingin mengoleksi painted skin ML, khususnya pemain-pemain yang mulai bosan dengan skin biasa.

Harga painted skin termasuk lebih murah daripada skin biasa. Skin ini juga bisa dikoleksi sebagai skin permanen sehingga bisa kamu gunakan kapanpun.

Apakah painted skin menambah jumlah koleksi skin ML? Jawabannya adalah tidak. Pasalnya, painted skin merupakan kesatuan dari skin utama sehingga tidak terhitung sebagai skin berbeda.

Baca Juga  MLBB x AoT: Jadwal, Skin, dan Tiket Premium Supply

Daftar painted skin ML terbaik

Tidak semua painted skin layak dikoleksi. Oleh karena itu, kamu bisa menjadikan daftar painted skin ML berikut ini sebagai referensi sebelum membelinya.

Chou – Undefeated Champion

painted skin chou ml

Chou Undefeated Champion ini akan merubah warna asli dari skin Elite Chou yang awalnya berwarna Hijau-Hitam menjadi dominan Merah. Chou juga akan terlihat bak seorang petinju jalanan dengan painted skin ML ini.

Argus – Malediction

Buat kamu yang hobi mengoleksi skin dengan tampilan menyeramkan, skin Argus Mealediction ini layak dimiliki. Painted skin argus ini akan merubah warna asli dari skin Elite Argus yang awalnya berwarna Merah-Hitam menjadi Kuning-Hitam.

Johnson – Pink Jeepney Racer

Pernah membayangkan hero Johnson memiliki penampilan dominan pink? Itulah yang coba ditawarkan painted skin Johnson yang bernama Pink Jeepney Racer.

Aldous – Vile Death

argus painted skin ml

Aldous Vile Death ini adalah painted skin yang akan merubah warna asli dari skin Elite Aldous dari warna dominan Hitam menjadi dominan Hijau. Terselip efek api menyala di lengan kanannya.

Gusion – Gothic Hairstylist

Skin ini membuat penampilan Gusion yang selama ini identik dengan tampilan keren dan bijaksana berubah menjadi Gusion dengan kesan gothic. Termasuk skin yang unik dan layak dikoleksi.

Lesley – Cheersniper

Lesley Cheersniper akan mengubah warna asli dari skin Special yang awalnya berwarna Merah, Hitam dan Putih menjadi Pink, Ungu dan Abu-abu. Lesley makin terlihat seksi dan menggemaskan berkat skin ini.

Baca Juga  7 Fakta Event MLBB x KOF 97, Tanggal Rilis hingga Premium Supply

Alice – Divine Phoenix

Bagian terbaik dari skin ini adalah hadirnya sayap burung Phoenix yang mengembang di belakang Alice. Perpaduan warna Hitam dan Oranye dari skin ini juga terlihat pas meski amat berbeda dari skin aslinya.

Valir – Shikigami Envoy

Skin ini mengubah total penampilan skin Special milik Valir. Mulai dari konsepnya yang tampak seperti seseorang dari kerajaan masa lampau serta perpaduan warnanya yang terlihat lebih unik dari skin biasa.

Kagura – Pink Summer Festival

painted skin kagura

Kagura sering kali mendapatkan skin dengan tampilan unik dan menggemaskan di Mobile Legends. Termasuk painted skin ML miliknya yang tergolong sebagai alternatif dari skin summer miliknya.

Belerick – Deep Reef

Dengan skin ini, Belerick akan mendapatkan tampilan berwarna ungu dengan ornamen kuning di beberapa bagian, seperti tentakel, tanduk, dan bintang laut di tangan kanannya.

Itulah daftar painted skin Mobile Legends terbaik yang wajib kamu miliki. Painted skin tersebut bisa menjadi alternatif jika kamu bosan dengan skin utama.

Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Dilarang copy paste!