Skin Season 32 ML: Untuk Hero Diggie!

By gamerismeID 2 Min Read

Mendekati waktu dimulainya turun season 31, skin season 32 Mobile Legends akhirnya terungkap. Moonton memastikan bahwa hero Diggie yang akan mendaptakan skin season 32 ML.

Setiap musimnya, Moonton memang selalu merilis satu skin season baru untuk sebagai hadiah. Hal ini telah mereka lakukan sejak season 1 saat merilis skin season untuk hero Nana.

Karena saat ini sudah memasuki season 32, artinya sudah ada 32 skin season untuk 32 hero Mobile Legends berbeda yang dirilis oleh Moonton.

Diggie terpilih sebagai hero yang mendapatkan skin S32 ini. Seperti apa tampilannya dan bagaimana cara mendapatkannya?

Preview skin season 32

skin diggie underwood steward season 32

Skin season 32 ML untuk hero Diggie diberi nama Underwood Steward. Sesuai dengan namanya, skin ini membawa tema “fairy”.

Dari segi tampilan, skin S32 terlihat sederhana. Diggie akan mengenakan topi yang terbuat dari bunga serta membawa senjata berbentuk rumah jamur.

Efek skill yang dihasilkan juga cukup keren, meskipun memang levelnya tidak setara dengan skin lain yang lebih populer seperti Aspirant dan Dawning Star.

Kapan skin season 32 rilis?

skin season 32 ml

Skin season 32 untuk hero Diggie tersedia mulai tanggal 16 Maret 2024. Perilisan skin ini bertepatan dengan dimulainya season 32 ML.

Cara mendapatkan skin season Diggie

Untuk mendapatkan skin Season hero Diggie secara gratis, kamu harus menyelesaikan 20 pertandingan terlebih dahulu saat season 32 dimulai.

Selain skin season, akan ada hadiah menarik lain yang Moonton sediakan setiap menyelesaikan pertandingan, seperti Battle Point, emblem, tiket, dan masih banyak lagi.

Bagaimana user Diggie? Tertarik memiliki skin season 32 ML yang bernama Underwood Steward ini?

TAGGED:
Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.