Jadwal Event Premium Supply MLBB x AoT Dipercepat!

By gamerismeID 2 Min Read

Jadwal event Premium Supply MLBB x AoT mengalami perubahan. Berdasarkan beberapa bocoran yang Gamerisme dapatkan, tanggal event tersebut bakal dimulai lebih cepat daripada rencana awal.

MLBB x AoT adalah event kolaborasi terbaru yang diselenggarakan Moonton di Mobile Legends. Event ini menghadirkan tiga skin Attack on Titan untuk hero Yin, Fanny, dan Martis.

Hero Yin akan mendapatkan skin AoT Eren Jaeger, Fanny mendapatkan skin Mikasa Ackerman, sedangkan Martis mendapatkan skin Levi Ackerman.

Harga skin AoT MLBB cukup mahal jika kamu menggunakan mekanisme draw langsung. Setidaknya kamu butuh 5000-6000 Diamond untuk mendapatkan satu skin kolaborasi.

Namun, Moonton telah menyediakan sejumlah tiket draw melalui event Premium Supply MLBB x AoT. Kapan event tersebut dimulai dan berapa tiket yang bisa kamu dapatkan?

Baca Juga  Harga Skin AoT ML dan Tips Gacha Hemat

Jadwal event Premium Supply ML x AoT

premium supply mlbb x aot

Event Premium Supply MLBB x AoT berlangsung dalam dua fase. Fase 1 dimulai pada 3-6 Februari 2024, sedangkan fase 2 pada 17-20 Februari.

Jadwal tersebut mengalami perubahan menjadi lebih cepat daripada jadwal yang direncanakan sebelumnya. Jadi, jangan sampai kelewatan ya!

Event tiket MLBB x AoT menyediakan total 29 tiket draw untuk masing-masing fase. Oleh karena itu, kamu bisa mendapatkan total 58 tiket di event ini.

Untuk detail lengkap mengenai event tiket Mobile Legends x Attack on Titan, kamu bisa mengunjungi panduannya di artikel ini.

Baca Juga  Skin Season 32 ML: Untuk Hero Diggie!
Share This Article
Follow:
Gamerisme adalah situs berita, event, dan promo terkait video game terdepan di Indonesia. Temukan juga konten menarik lain seperti listicle dan konten interaktif yang tidak akan kamu temukan di situs lain.
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Dilarang copy paste!