Kapan Phase 2 KOF 97 dan Berapa Tiket yang Tersedia?

By Angga 3 Min Read

Harga gacha pada hampir semua event Mobile Legends relatif mahal. Ditambah dengan drop rate yang kurang ramah, kita butuh ribuan Diamond sebelum akhirnya mendapatkan skin incaran. Berita baiknya, Moonton menyediakan Premium Supply sebagai salah satu cara untuk berhemat.

Semua event gacha terbatas Mobile Legends memiliki Premium Supply atau istilah lainnya: Event top up. Event KOF 97 yang telah berlangsung sejak 24 April 2024. Sementara phase 1 sudah berakhir, kini para pemain Mobile Legends menantikan phase 2 KOF 97.

Kapan phase 2 KOF 97?

kapan phase 2 kof 97

Event top phase 2 KOF 97 berlangsung pada tanggal 11-13 Mei 2024. Dengan menyelesaikan semua misi yang tersedia di event Premium Supply ini, kita bisa mendapatkan 16 tiket yang bisa digunakan untuk draw di event KOF 97.

Berikut daftar misi top up KOF 97 fase 2:

  • Login ke dalam game: 1 tiket
  • Top up 1 kali dalam jumlah berapapun: 2 tiket
  • Top up 100 Diamond: 3 tiket
  • Top up 250 Diamond: 5 tiket
  • Gunakan 100 Diamond: 2 tiket
  • Gunakan 250 Diamond: 3 tiket

Apa yang sebaiknya kita lakukan?

Apa tujuan kamu mengikuti event MLBB x KOF 97? Jika harapannya adalah mendapatkan skin KOF terbaru untuk hero Valir, Paquito, atau Masha, dan kebetulan kamu belum mendapatkannya di phase 1, phase 2 KOF 97 ini layak untuk diikuti.

Phase 2 juga menjadi event wajib seandainya kamu melewatkan phase 1. Menjalankan misi di event ini bisa mengurangi pengeluaran Diamond untuk gacha. Terlebih, event KOF termasuk salah satu event kolaborasi yang cukup mahal.

Butuh pola 50-60x draw supaya kamu bisa mendaptkan skin KOF yang diinginkan. Lantaran harga 1x draw KOF phase 3 adalah 225 Diamond dan 10x draw harganya 2250 Diamond (tanpa diskon), kamu butuh lebih dari 10.000 Diamond hanya untuk mendapatkan satu skin KOF.

Phase 2 event top up KOF 97 bisa membantu kamu menghemat Diamond karena setiap misi yang tersedia berhadiah token gratis. Jadi, jangan sampai kamu melewatkan fase 2 dari event ini. Ingat, durasinya hanya tiga hari. Tandai kalender kamu dan jangan sampai ketinggalan.

Share This Article
By Angga
Gamer musiman yang terpaksa nyobain banyak game karena pekerjaan. Game yang paling sering dimainkan: Football Manager dan Stardew Valley.
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *